Ikuti Pameran Pendidikan LLDIKTI XVI, Ini yang Ditawarkan Polimdo

Sumikolah731 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Politeknik Negeri Manad (Polimdo) ikut serta dalam pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi yang bertajuk Education & Techo Expo 2023 di Manado Town Square (Mantos), 9-11 Maret 2023.

Education & Techo Expo 2023 yang digagas Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI sendiri diikuti oleh universitas-universitas terbaik di Sulawesi Utara. Tujuan dari mengikuti kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan Polimdo,” ungkap Koordinator Humas Polimdo, Stevie Kaligis, Kamis (09/03/2023).

Dalam stand itu, masing-masing jurusan memamerkan produk baik dalam bentuk buku, brosur, banner, pamflet maupun video yang berkaitan dengan segala informasi tentang Polimdo.

“Dengan keberagaman Jurusan dan Prodi yang ada, siswa akan terbuka wawasannya dalam menentukan pilihan yang mereka sepakati dengan orang tua,” tambahnya.

Diketahui, Polimdo membuka lima jalur penerimaan mahasiswa baru, seperti Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), Prestasi/Non Akademik, Mandiri, Ujian Masuk Politeknik Negeri Manado (UMPN).

(sbc)

Komentar