Punya Passion di Bidang Olahraga? Unima Solusinya

Sumikolah546 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Olahraga merupakan salah satu aktivitas menyehatkan yang berguna untuk merawat serta menjaga sistem kekebalan tubuh. Apalagi di masa pandemi yang membuat orang rentan terkena penyakit.

Olahraga tidak hanya membuat tubuh menjadi sehat, tetapi juga bisa dijadikan wadah untuk meraih prestasi.

Oleh karena itu, jangan sampai minat dan bakat olahraga kamu menjadi sia-sia. Salah satu langkah yang bisa kamu pilih adalah dengan masuk perguruan tinggi di Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Masyarakat Universitas Negeri Manado (Unima).

Selain mempelajari tentang olahraga yang kamu sukai, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Masyarakat Unima memberikan banyak benefit serta kompetensi juga.

“Keunggulan kampus diantara lain orientasi perkuliahan dilaksanakan dengan teori dan praktek, sarpas olahraga, fitness center, dan ruang praktikum, ruang perpustakaan, jaringan kerjasama antar pemerintah dan lembaga,” ungkap Dekan Fakultas Keolahragaan dan Kesehatan Masyarakat Unima, Prof Dr Theo WE Mautang MKes, Jumat (10/03/2023).

Dia menjelaskan, fakultasnya menyediakan empat program studi seperti Pendidikan Kepelatihan Olahraga (S.Pd), Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (S.Pd), Ilmu Keolahragaan (S.Or) dan Ilmu Kesehatan Masyarakat (S.KM).

“Saya mengajak putra putri terbaik di Sulawesi Utara untuk bergabung bersama kami,” ajaknya.

(bil)

Komentar