Geliat Pariwisata Sulut, Rogers Hotel Manado Percayakan Solusi Energi Pada PLN

Uncategorized761 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Sektor Pariwisata menjadi industri yang menjalani comeback manis setelah sebelumnya sempat terpuruk akibat Pandemi COVID-19. Namun hal ini sudah diproyeksikan oleh PLN, sehingga dukungan PLN bagi sektor pariwisata tidak surut.

Ini dibuktikan dengan dukungan sambungan listrik yang cepat bagi pelanggan perhotelan PLN khususnya di Manado. Terbaru, Rogers Hotel yang berlokasi di Kota Manado, Sulawesi Utara mempercayakan solusi energi listriknya pada PLN dengan tarif Bisnis 2 (B2) daya 147.000 VA.

Langkah ini menjadi bentuk nyata komitmen PLN dalam mendukung berbagai program pariwisata di tanah nyiur melambai. Mulke Tumangken selaku Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado menyatakan kesiapan kelistrikan Manado yang sangat berpotensi untuk dapat dimanfaatkan sebagai salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya para pelaku usaha pariwisata termasuk sektor perhotelan.

“Puji Syukur, penyalaan listrik sudah berhasil dilakukan, terima kasih atas kepercayaan Rogers Hotel kepada PLN, semoga dengan penyalaan ini tidak hanya mendukung operasional Rogers Hotel tetapi juga dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan bertambahnya pilihan hotel” kata Tumangken, Jumat (28/04/2023).

Pihak Rogers Hotel yang dihadiri oleh Ricky Soputan selaku Chief Engineering mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah melakukan penyambungan listrik yang ke depannya akan sangat membantu dalam pengoperasian hotel.

“Kami tentunya sangat terbantu karena PLN sudah terpercaya sebagai penyedia listrik terbaik dengan harga yang murah,” ungkap Soputan.

“Kami tidak ragu dalam memilih PLN sebagai solusi energi Rogers Hotel, harapannya industri perhotelan secara umum dapat merasakan kehadiran PLN sebagai penyedia listrik andal”, ujar Soputan.

Mulke pun menambahkan bahwa PLN akan terus bertransformasi dan berkembang untuk memberikan layanan kelistrikan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Jangan ragu untuk berinvestasi, PLN akan memastikan dukungan energi listrik bagi seluruh investor dapat terpenuhi,” ajak Tumangken.

(sbc)

Komentar