oleh

Terima SK Demokrat, CEP: Wakilnya Sesuai Keinginan Rakyat Sulut

MANADO, SULUTBICARA.com – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau akrab disapa Tetty dipastikan akan bertarung di Pilkada Sulawesi Utara, Desember 2020 mendatang.

Tekad Ketua DPD Golkar Sulut untuk maju dibuktikan dengan mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (25/6/2020) malam.

CEP mengatakan konsolidasi dengan Partai Demokrat dilakukan untuk menghilangkan keegoan demi meraih kemenangan. Soal siapa nantinya yang akan menjadi pasangannya, CEP mengaku masih mencari.

“CEP calon Gubernur Sulut, soal wakil masih mencari sesuai keinginan masyarakat Sulut,” terang Bupati Minsel kepada Sulutbicara.com, Jumat (26/06/2020).

Dia menambahkan bahwa Sulut sebagai daerah yang besar membutuhkan orang-orang yang hidup di dalamnya untuk membuat Sulut maju dan berkembang secara lebih baik.

“Sulut lebih baik, tidak bisa berubah sendiri, Sulut berubah karena orang-orang yang hidup di dalamnya berusaha untuk berubah bersama ke arah yang lebih baik. Maka satu aksi dari satu orang ke orang lainnya sangat dibutuhkan untuk menciptakan teladan dan memotivasi lainnya untuk melakukan hal yang sama,” kata CEP.

Diketahui sejumlah nama mulai dipasangkan dengan Bupati cantik ini, mulai dari Elly Engelbertus Lasut (E2L), Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL), Sehan Salim Landjar (SSL), hingga Djelantik Mokodompit. Namun semua keputusan untuk mencari wakil dari CEP ada di tangan masyarakat Sulut.(red)

Komentar

Terkait