oleh

Djelantik Mokodompit: Pasangan CEP-SSL Penjabaran Konsep Torang Samua Basudara

MANADO, SULUTBICARA.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) disebut sebagai duet yang menjabarkan konsep Torang Samua Basudara.

“Sulawesi Utara merupakan daerah dengan penduduk yang beragam pemeluk agama dan kepercayaannya. Dan pasangan CEP-SSL mewakili itu. Jadi pasangan ini paripurna,” terang Koordinator Pemenangan wilayah Bolmong Raya, Djelantik Mokodompit usai pelantikan Tim Pemenangan CEP-SSL di Gedung Kemenangan CEP-SSL, Rabu 07/10/2020) malam.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan CEP-SSL, Jantje Wowiling Sajow (JWS) optimis pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat itu menjadi pemenang di Pilkada Sulut.

Suasana pelantikan tim pemenangan CEP-SSL.

Dia menjelaskan kantong kemenangan CEP-Sehan tersebar di Bolmong Raya, Nusa Utara, Minsel dan Tomohon.

“Sementara untuk wilayah Minahasa Raya : Kota Bitung, Minut, Manado, Minahasa Tenggara dan Minahasa akan terjadi pertempuran sengit. Tinggal kita rebut 30 persen suara di Bitung, Minut, Manado, Mitra dan Minahasa. Dengan begitu pasangan pasangan kebhinekaan itu akan keluar sebagai pemenang,” paparnya.

Bupati Sangihe Jabes Gaghana mengamini pernyataan JWS. Menurutnya, dengan adanya Demokrat, dan PAN di sana, bersama tokoh masyarakat dirinya yakin menang.

“Target saya realistis saja. Sudah terbangun konsolidasi. Kita targetkan 60 persen kemenangan di Nusa Utara,” sebutnya Ketua Bapilu Golkar Sulut ini.

Keyakinan tiga tokoh di Sulut tersebut menjadi angin segar bagi Calon Gubernur Sulut, Christiany Eugenia Paruntu untuk memberikan yang terbaik jika terpilih menjadi pemimpin Sulut.

Oleh karena itu, Tetty Paruntu memohon kepada semua pihak, baik kader, simpatisan hingga para tokoh agama untuk memberikan doa dan restu sekaligus dukungan kepada paslon CEP-SSL.

“Kita berangkat diniatkan bukan untuk mencari kekuasaan, tetapi kita berangkat bertujuan untuk menyejahterakan warga Sulawesi Utara. Kita buat Sulut bangkit dengan program-program pro rakyat CEP-Sehan,” tutup CEP disambut tepuk tangan tim pemenangan.

(sbc)

Komentar

Terkait