oleh

Mor Janji Perhatikan Para Musisi Manado dengan Menyediakan Wadah dan Fasilitas

MANADO, SULUTBICARA.com – Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, menuturkan jika ia akan memajukan ekonomi kreatif di Manado. Satu diantara ekonomi kreatif yang memiliki potensi disebutnya adalah bidang kreatifitas musik.

Selama ini banyak bakat terpendam dari anak muda Manado yang tak tersalurkan dengan baik karena tak diberikan ruang dan fasilitas  yang memadai. 

Padahal menurut Politisi Demokrat ini Kota Manado memiliki potensi dari bakat-bakat  anak mudanya. 

“Manado memiliki potensi dari kreativitas anak mudanya, jika potensi itu bisa kita kembangkan akan memberikan  dampak yang baik dan positif untuk mereka bahkan kota ini secara umum,” ucap Mor yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw (HJP) saat bincang-bincang santai dengan Komunitas Musisi Manado di Sekretariat Kamda, Megamas, Rabu (07/10/2020).

Mor menjelaskan, apabila terpilih menjadi Walikota Manado, dirinya akan memberikan  fasilitas untuk mengadakan even tahunan yang menampilkan karya anak musisi Manado. 

“Nanti setiap tahun kita berikan fasilitas untuk mereka tampil, seperti ulang tahun Manado atau sebagaimana. Para musisi ini harus lebih banyak diberikan ruang untuk mengeksplorasi kemampuan mereka sehingga semakin berkembang,” sebut suami Imelda Markus ini.

Sementara itu, Ivan Sandala mewakili komunitas musik Manado menyapaikan beberapa aspirasi teman-temannya. Dia pun meminta perhatian pemerintah untuk terus memberi perhatian dengan seni dan budaya di Kota Manado.

“Kami berharap adanya even seni dan budaya bisa dilakukan secara reguler bersama pemerintah kota Manado. Even yang dilakukan secara berkesinambungan ini, juga dapat membantu mendorong gairah industri pariwisata di Kota Kuliner dan Kota Tinutuan ini,” harap mereka yang mendukung penuh pasangan nomor urut 3 di Pilwako Manado ini.

(jnp)

Komentar