oleh

Kembali Ngantor, MOR: Lapor Saya Jika Penyaluran Dana Lansia Dipersulit

MANADO, SULUTBICARA.comMor Dominus Bastiaan, kembali ngantor sebagai Wakil Walikota Manado setelah menjalani masa cuti kampanye pilkada dari 26 September sampai 5 Desember 2020.

Banyak permasalahan pembagian dana lansia menjadi tugas Mor selain membantu meningkatkan partisipasi pemilih di tengah pandemi Covid-19.

Pasangan Hanny Joost Pajouw (HJP) di Pilwako Manado ini mengatakan jika masyarakat ingin mengadukan atau menemukan masalah terkait penyaluran dana lansia bisa langsung bertemu dengan dirinya di Kantor Walikota Manado.

Dia menjelaskan sudah pasti ada beberapa warga yang tidak menerima. Sebab itu, Pemkot harus mengaturnya dengan baik.

“Penerima yang sudah terdata tidak mungkin bisa dihapus. Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh aparat untuk tidak mempersulit torang pe oma deng opa penerima dana lansia,” ungkap Mor, Minggu (06/12/2020).

Diketahui sejumlah warga Manado mengeluhkan keluarga mereka yang diancam tidak menerima dana lansia jika tidak memilih paslon Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (PAHAM).

“Sebenarnya nama orangtua kami sudah masuk penerima yang terdata di BRI. Namun, karena ambisi dari oknum Kepala Lingkungan, dibuatlah seakan-akan mereka yang berkuasa,” tegas sejumlah warga yang meminta nama mereka tidak diberitakan karena takut orangtua mereka dihapus dari penerima dana lansia.

(jnp)

Komentar

Terkait