oleh

Diprakarsai RJP Connection MOR-HJP, Kelurahan Banjer dan Teling Atas Komitmen Menangkan MOR-HJP

MANADO, SULUTBICARA.com – Warga di Kelurahan Banjer, Lingkungan VII dan Kelurahan Teling Atas, Lingkungan I ramai-ramai menyatakan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) pada Pilwako Manado 2020.

Hal itu terungkap dari serangkaian kampanye dialogis/tatap muka yang dilaksanakan Tim RJP Connection MOR-HJP di sebelas titik yang ada di Kelurahan Banjer dan Teling Atas, Senin (30/11/2020) malam. 

Umumnya warga ingin MOR-HJP memimpin Kota Manado karena dinilai berhasil membangun dalam berbagai bidang. 

“Kami menilai paslon MOR-HJP sudah terbukti, makanya kami mengajak masyarakat tak ragu-ragu memilih MOR-HJP, mencoblos nomor 3 pada 9 Desember nanti,” kata Ota Gobel dan Udin perwakilan warga kedua kelurahan.

Menurut mereka banyak program yang perlu diganti dan ditingkatkan lagi, yang intinya hal itu dapat diwujudkan oleh paslon MOR-HJP nantinya.

“Kami Tim RJP Connection MOR-HJP Lingkungan VII, Kelurahan Banjer dan Lingkungan I, Kelurahan Teling atas, mendukung penuh dan akan mencoblos pasangan nomor 3 MOR-HJP untuk Walikota dan Wakil Walikota Manado pada 9 Desember 2020. Menang, menang, menang,” teriak ratusan pendukung MOR-HJP.

Perwakilan RJP Connection MOR-HJP, Maksi Sakul mengaku optimis Paslon MOR-HJP, dapat menang di Pilwako Manado 2020.

Menurut dia, ini sudah mulai terlihat saat ratusan warga Lingkungan VII, Kelurahan Banjer menjemput Tim RJP Connection MOR-HJP.

“Tim RJP Connection MOR-HJP bergerak secara independen tanpa bantuan paslon. Saya bisa pastikan jika ada keluhan masyarakat Banjer dan Teling Atas, maka saya sendiri yang teruskan kepada MOR-HJP. Kalau yang lain saya tidak tahu,” tukasnya.

Dia juga mengingatkan agar tim pemenangan, simpatisan, dan relawan MOR-HJP agar dalam bekerja jangan saling menyerang sisi pribadi Paslon lainnya.

“Kita jalan harus baik dan dengan prosedur dan pengawasan, serta tidak saling menjatuhkan, agar Pilkada nanti dapat berlangsung dengan aman dan tertib,” tandasnya.

(jnp)

Komentar

Terkait