oleh

Meski Hujan Deras, RJP Connection MOR-HJP Gerilya Temui Simpatisan di 33 Titik

MANADO, SULUTBICARA.com – Memasuki hari kedua, RJP Connection MOR-HJP memilih ‘bergerilya’ ke sudut kelurahan temui simpatisan mereka. Bahkan tak terlihat pengerahan dan pengumpulan massa, karena hanya dibatasi 30-50 orang untuk mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Tim RJP Connection MOR-HJP lebih memilih  mendatangi langsung rumah simpatisan yang terletak di 33 titik yang ada di Kelurahan Teling Atas, Bumi Beringin dan Karombasan.

Meski hujan deras, Maksi Sakul mengatakan, metode kampanye Tim RJP Connection MOR-HJP dengan mendatangi warga lebih efektif karena dapat menyerap aspirasi dan merasakan apa yang warga rasakan.

“Kami mohon kepada relawan dan simpatisan agar dapat memenangkan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw sebagai pemimpin Kota Manado. Saya mengenal kepribadian keduanya, itulah yang membuat saya bergrilya memenangkan MOR-HJP,” kata Sakul kepada ratusan simpatisan MOR-HJP yang terbagi di 33 titik yang ada di Kecamatan Wanea, Selasa (01/12/2020).

Sebagai bentuk komitmen, dirinya pun menggaransi dirinya sebagai penghubung MOR-HJP jika ada permasalahan maupun permintaan masyarakat yang memilih paslon yang didukung Partai Demokrat, PAN dan PKB tersebut.

“MOR-HJP mampu menjawab apa yang diharapkan oleh masyarakat Kota Manado secara khusus, maupun secara umum. Jangan lupa tanggal 9 Desember coblos nomor 3, MOR-HJP. Menang, menang, menang,” teriak Maksi Sakul bersama ratusan simpatisan.

(jnp)

Komentar

Terkait