oleh

PEMILIHAN BESOK! Ini Pesan Bijak Calon Walikota Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan

MANADO, SULUTBICARA.comCalon Walikota Manado nomor urut 3, Mor Dominus Bastiaan mengajak seluruh masyarakat Kota Manado untuk bisa mensukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 (Besok, red).

Pasangan Hanny Joost Pajouw (HJP) di Pilwako Manado ini juga mengucapkan selamat menjalanankan aktivitas setelah menjalani masa kampanye yang begitu panjang.

“Teman-teman tim sekalian, besok, 9 Desember 2020) adalah hari penentuan perjuangan kita. Sebagian besar msyarakat Kota Manado menggantungkan harapan mereka kepada kita untuk membuat Kota Manado menjadi lebih baik lagi. Dan dalam beberapa jam lagi kita akan tiba di sana,” ungkap Wakil Walikota Manado ini, Selasa (08/12/2020).

Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk tidak kalah dengan segelintir orang yang mencoba membeli suara untuk kepentingan mereka.

“Kita jangan kalah dengan beberapa orang yang menjual masa depan Kota Manado dengan senilai uang. Dan torang jangan jadi lemah, lagi pula jumlah mereka tidak banyak. Kerja keras dan semangat, jangan sampai punah hanya karena melihat beberapa orang melalukan transaksi menjual masa depan Kota Manado,” terang paslon yang diusung Partai Demokrat, PAN dan PKB ini.

Dia pun meminta seluruh tim untuk tetap semangat dan mengajak seluruh pendukung untuk tetap pada pilihan mereka. “Dan jangan sampai diantara kita ada yang menyerah. Saya yakin Tuhan tidak akan menutup mata melihat niat baik dan ketulusan hati kita. Saya yakin juga teman-teman tidak akan bangga dan memperjuangkan pemimpin kota ini yang menang dalam pilkada dengan cara membeli suara rakyat,” tegasnya.

Menurutnya, calon seperti tidak akan bertanggungjawab dengan masyarakat karena telah membeli suara rakyat sebelumnya. “Saya yakin pemimpin tersebut tidak akan peduli dengan rakyat, karena mereka telah membeli suara tersebut. Mari jo torang ajak orang-orang untuk datang ke TPS. Datang untuk memilih, hubungi para pendukung, teman-teman, saudara-saudara kepada siapa saja yang kita kenal sebanyak-banyaknya untuk datang ke TPS. Sekali lagi, sebanyak-banyaknya. Kiranya Tuhan menolong perjuangan kita. Tetap semangat, Manado diberkati, harapan jadi pasti,” tutup calon walikota low profile ini.

(jnp)

Komentar

Terkait