oleh

Roso-Harum: Lebih Baik ke Rumah Duka Daripada ke Pesta

AMURANG, SULUTBICARA.com – Pergi ke rumah duka lebih baik dari pada pergi ke rumah pesta, karena di rumah dukalah kesudahan setiap manusia; hendaknya orang yang hidup memperhatikannya.

Itulah kutipan Alkitab dalam Pengkhotbah 7:2 yang disampaikan pasangan independen Royke Sondakh dan Andry Haris Umboh (Roso-Harum) saat menghadiri ibadah penghiburan Alm Otje Tambuwun dalam Keluarga Tambuwun-Heydemans di Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Selasa (06/10/2020).

Roso-Harum mengajak keluarga almarhum untuk tetap tabah menjalani akan pencobaan yang tengah dihadapi. Di samping untuk terus bersyukur atas takdir Tuhan tersebut.

“Kematian adalah takdir dan kehendak Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Atas nama pribadi, keluarga, seluruh jajaran tim Roso-Harum mengungkapkan turut berduka, dan terim kasih atas peran serta dan karya yang pernah dibuat”, ujar calon bupati dan wakil bupati yang terkenal bersahaja itu.

Dalam suasana kedukaan, keluarga dimintanya untuk tidak larut dalam kedukaan. “Keluarga yang berduka, lepaskanlah segala beban diri dengan menangis, tapi saya berharap jangan larut dalam kedukaan, tapi didalam itu mari bersyukurlah “, tutur pasangan independen dengan nomor urut 2 tersebut.

(jnp)

Komentar

Terkait