oleh

Yang lain Baru Janji Sekprov, CEP Sudah Pinang Bupati Boltim

MANADO, SULUTBICARA – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) semakin ramai. Obral janji pun mulai dilontarkan sejumlah paslon untuk memikat hati rakyat.

Mantan Walikota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit menyinggung pasangan calon (Paslon) yang selalu menyampaikan janji dan kritik.

“Ada yang janji posisi Sekprov untuk Bolaang Mongondow Raya (BMR). Ingat, Ibu Christiany Eugenia Paruntu telah meminang Bapak Sehan Salim Landjar untuk berpasangan di Pilgub Sulut 2020,” ungkap Mokodompit, Jumat (09/10/2020).

Dia pun menjelaskan pasangan CEP-SSL merupakan pasangan paripurna untuk masyarakat Sulut.

“Sulawesi Utara merupakan daerah dengan penduduk yang beragam pemeluk agama dan kepercayaannya. Dan pasangan CEP-SSL mewakili itu. Jadi pasangan ini menjabarkan konsep Torang Samua Basudara,” tegasnya.

Dia juga mengingatkan kepada warga Suluh, agar jangan hanya karena diberikan janji, lalu menggadaikan pilihan untuk masa depan Sulut selama lima tahun kedepan.

“Katanya hebat, tapi tidak hebat-hebat banget. Sulut harus bangkit dari keterpurukan. Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 pilih pasangan nomor urut 1. CEP-Sehan Sulut pasti bangkit,” tambahnya.

(sbc)

Komentar

Terkait