oleh

Bantu Korban Kebakaran di Tokin, Royke Sondakh Berikan Sumbangan Rp 5 Juta

TOKIN, SULUTBICARA.com – Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Royke Sondakh (Roso) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur. Roso memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 5 juta untuk pembangunan pascakebakaran pekan lalu.

Pasangan Andry Haris Umboh (Harum) ini juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan pembangunan rumahnya cepat selesai agar rumahnya bisa segera ditempati.

Roso mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian sosialnya kepada masyarakat yang terkena musibah, seperti kebakaran yang menimpa warga di Desa Tokin ini.

“Setiap ada musibah yang menimpa masyarakat, Puji Tuhan Roso-Harum akan senantiasa hadir membantu. Jangan lihat besar kecilnya, tetapi keikhlasan kami membantu masyarakat menengah ke bawah,” terang Roso yang menghadiri keluarga Rantung-Lendo yang mengalami kebakaran, Jumat (09/10/2020).

Calon Bupati dari jalur perseorangan ini menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu berusaha menghindari terjadinya kebakaran.

“Api kalau kecil bisa bermanfaat, tapi kalau sudah besar bisa membawa petaka. Karenanya, mari kita sama-sama tingkatkan kewaspadaan,” jelasnya.

Agus Rantung dan Siske Lendo menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut.

“Bantuan ini memang kami sangat butuhkan dan sangat membantu kami. Utamanya, kebutuhan sembako ini,” ujar keduanya.

“Semoga perjuangan Roso-Harum di Pilkada Minsel bisa sukses. Kami janji berjuang untuk kemenangan Roso-Harum pada 9 Desember mendatang,” tambahnya.

(jnp)

Komentar