oleh

Jalin Silaturahmi, Roso-Harum Hadiri Undangan Warga di Beberapa Desa

AMURANG, SULUTBICARA.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Royke Sondakh-Andry Haris Umboh (Roso-Harum) penuhi panggilan warga/Tokoh masyarakat di enam desa yang ada di Minsel, Jumat (09/10/2020).

Adapun dalam kunjungan tersebut kehadiran pasangan calon Roso-Harum didampingi LO Tim Roso-Harum mengantar pertemuan serta membuka sambutan agar kemudian bisa menyatukan persepsi antara masyarakat Desa Pontak, Kecamatan Ranoyapo, Desa Motoling Kecamatan Motoling, Desa Tokin Kecamatan Motoling Barat, Desa Tenga Kecamatan Tenga dan Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan untuk kemenangan pasangan no urut 2 (dua) di pilkada 9 Desember mendatang.

Calon Bupati Minsel, Royke Sondakh dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepada Roso-Harum.

Meski medapat predikat calon terkaya, tak menghambat sikap sederhana Roso menyapa warga di Desa Motoling.

“Terima kasih banyak atas undangan dari masyarakat serta dedikasinya selama ini. Untuk itu, mari kita berjuang bersama untuk membangun Minsel dengan manajemen kebenaran,” ucapnya.

Dia menjelaskan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, warga Minsel semakin miskin akibat penggunaan anggaran daerah yang tidak sesuai pada kebutuhan.

“Dan yang penting APBD itu hadir di rakyat Minsel. Jadi kita betul-betul mensejahterakan rakyat,” tukasnya.

Dihadapan ribuan massa di enam desa, Roso mengatakan akan mengaktifkan layanan bongkar muat barang di Pelabuhan Minsel untuk memutus kesenjangan antara utara dan selatan.

“Jika nanti pelabuhan di Minsel diakifkan otomatis biaya barang yang biasa hanya turun Kota Bitung, kini bisa kita nikmati di Minsel. Barang-barang akan sangat murah jika kapal-kapal barang bongkar muat di Minsel. Dan warga BMR pasti akan memilih Minsel untuk berbelanja dibandingkan ke Manado,” ungkapnya seraya menambahkan jika itu teralisasi maka industri lain seperti pariwisata akan berhasil.

(jnp)

Komentar