oleh

Ditemani Ayub Albugis dan Boby Daud, Mor dengar Aspirasi Pedagang

MANADO, SULUTBICARA.com – Calon Walikota Manado nomor urut 3, Mor Dominus Bastiaan mengunjungi pedagang di Manado, untuk mendengar aspirasi para pedagang.

Ditemani, politisi PAN Ayub Ali Albugis, Boby Daud, Bambang Hermawan, Abdul Wahid Ibrahim, politisi Demokrat Noortje Van Bone, Lily Walanda, serta tokoh masyarakat Ferro Taroreh , Mor sapaan akrabnya, menyapa satu per satu warga yang menyambut kedatangan calon walikota yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw (HJP) ini pada Kamis (08/10/2020).

Mor saat berbincang dengan Ayub dan Boby Daud disela-sela kegiatan.

Sambil duduk santai bersama tokoh-tokoh masyarakat, calon walikota yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini menyampaikan visi misi dan program kerjanya bersama calon Wakil Walikota HJP.

Kepada pedagang, Mor menjelaskan bahwa pasar adalah kuncinya masyarakat dalam pandemi Covid-19. Menurutnya, kalau ekonomi masyarakatnya lemah otomatis daya beli pun rendah, tidak ada gunanya.

Dia mengatakan, merasa ada banyak aspirasi yang harus diserap dari para pedagang pasar tradisional. Aspirasi-aspirasi itu akan diserap, ditampung, dan kemudian ditindaklanjuti oleh MOR-HJP.

“Kalau dengar dari orang kan saya masih belum yakin. Tapi kalau saya lihat langsung dan dengar langsung dari pedagang, saya bisa tahu apa yang sebenarnya yang terjadi di lapangan,” lanjutnya.

Mor terus mengajak masyarakat agar tidak segan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Ayo sama-sama kita Manado diberkati, caranya dengan menyampaikan aspirasi, agar harapan pedang menjadi pasti,” tutup calon low profile ini.

(jnp)

Komentar

Terkait