oleh

Dinilai Rangkul Semua Golongan, Ayub Albugis: MOR-HJP Layak Pimpin Manado

MANADO, SULUTBICARA.com – Kancah pesta demokrasi kepala daerah Kota Manado 2020 semakin ramai dibicarakan sebagian besar masyarakat Manado. Termasuk hadirnya figur yang mampu merangkul semua golongan menjadi warna tersendiri di pilkada mendatang.

Figur muda yang berprestasi seperti Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) dinilai sudah mendapat tempat sebagian warga Manado.

“Apalagi selama ini dua sosok rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini paling intens melakukan blusukan ke rumah-rumah warga sambil bersosialisasi dan memberikan bantuan,” ungkap tokoh muslim Manado, Ayub Albugis, saat mendampingi Mor blusukan menemui warga di Kelurahan Mahawu, Tuminting, belum lama ini.

Menurut anggota DPRD Sulut dapil Manado tiga periode ini, kunci kemenangan pasangan calon (Paslon) di Pilkada Manado adalah datang menemui langsung warga.

“Kalau ingin menang datangi orang-orang kecil. Kalau ingin menang datangi orang-orang susah. Kalau ingin menang datang kampung-kampung kecil. Karena itu kontribusi suara terbesar di Kota Manado,” tukas Sekretaris PAN Sulut ini.

Dia menjelaskan, bahwa saat ini calon jangan hanya menemui elit-elit di atas, tapi turun ke rakyat kecil.

“Karena porsi kemenangan ada di rakyat kecil. Dan saya melihat itu sudah dan sedang dilakukan MOR-HJP,” katanya.

Politisi senior PAN Sulut dan Kota Manado ini meminta seluruh pendukung untuk terus mengawal proses Pilkada Manado.

“Saat ini kita berjuang untuk MOR-HJP. Tapi pasca 9 Desember (2020) mereka akan berjuang untuk kita. Kita kawal nomor 3 hari ini sampa tanggal 9 untuk meraih kemenangan,” minta kepada seluruh warga Manado.

(jnp)

Komentar