oleh

Umboh: MOR-HJP Peringkat Kedua di Rumah Harley Mangindaan

MANADO, SULUTBICARA.com – Pernyataan sepihak yang dilontarkan Harley Mangindaan terkait hasil survei Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) yang di bawah mereka, ditanggapi oleh politisi Demokrat Terry Umboh. Menurutnya, tudingan mantan wakil walikota Manado terkesan mengada-ada dan tak rasional.

“Mungkin maksudnya, MOR-HJP peringkat kedua di rumahnya Harley Mangindaan. Dan untuk survei Kota Manado, MOR-HJP ada diperingkat pertama,” semburnya, Senin (12/10/2020).

Umboh mengatakan berita tersebut, memang sengaja dihembuskan salah satu pihak yang menginginkan menang dengan menghalalkan segala cara.

“Ini hanya opini-opini yang dibangun. Saya yakin pernyataan itu tidak mendasar, karena Pak HJP tidak pernah berbohong,” jelasnya.

Sementara itu, Hanny Joost Pajouw membantah pernyataan Harley Mangindaan. Menurutnya, dalam kondisi pelayanan haram baginya bicara politik.

“Masakan di pelayanan kita bicara politik? Kan tidak etis, apalagi saling klaim,” ungkap HJP seraya meminta pendukung tidak terprovokasi dengan isu-isu murahan.

(jnp)

Komentar