Hadapi Sidang Cerai, Ini Kesepakatan Desta dan Natasha Rizki

Uncategorized1156 Dilihat

JAKARTA – Desta dan Natasha Rizki menghadapi sidang perdana cerainya hari ini. Mereka akan didamaikan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat mediasi.

Namun sebenarnya Desta dan Natasha Rizki sudah punya kesepakatan. Mereka sepakat mengenai pengasuhan bersama anak-anaknya.

“Ya memang diasuh secara bersama-sama, tetapi pengasuhannya dibawa di tempat Natasha. Kalau diasuh tetap secara bersama-sama, tapi pengasuhannya, kuasanya ada di Natasha,” kata Rully Agung, kuasa hukum Natasha Rizki.

Menurutnya kesepakatan yang terjalin bukan hanya itu. Desta dan Natasha Rizki juga sudah berunding mengenai hal lain yang tak bisa disebutkan oleh pengacaranya.

“Pasti ada, tapi saya tidak bisa sebutkan itu ya. Saya cuma bisa sebutkan itu sudah diatur oleh mereka berdua,” tutur Rully.

“Untuk diketahui bahwa Desta adalah suami baik, ayah yang baik untuk anak-anaknya, begitu juga Natasha istri dan ibu yang baik.”

Terlebih lagi, kata Rully, salah satu hal lain yang telah disepakati Natasha dan Desta adalah pemberian nafkah kepada ketiga anak mereka; Megumi, Miskha, dan Miguel.

“Mereka tetap bertanggung jawab penuh. Nafkah pun Desta bertanggung jawab atas anak-anaknya semua,” Rully menegaskan.

Dikutip detikcom, Natasha Rizki datang terlebih dahulu pada pukul 10.03 WIB dengan mengenakan pakaian maroon, kerudung coklat dan masker hitam. Dia datang bersama Rully Agung.

Sementara itu, Desta baru datang pada pukul 10.12 WIB dengan mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam.

Desta terlihat terburu-buru memasuki ruang sidang dan tak mengucapkan sepatah katapun kepada awak media.

(dth)

Komentar