POLIMDO! Kepemimpinan Mareyke Alelo Sukses Emban Tanggung Jawab

Sumikolah4880 Dilihat

MANADO – Sejumlah senat Politeknik Negeri Manado (Polimdo) melakukan penilaian selama hampir tiga tahun kepemimpinan Direktur Dra Mareyke Alelo MBA dalam menggagas perkembangan mutu sumber daya manusia (SDM) mahasiswa dan dosen dalam menempuh pendidikan.

Menurut Olga Melo SST MT, bahwa salah satu upaya untuk mencapai cita cita dalam membangun kualitas yaitu dengan peningkatan SDM dalam mempersiapkan kualitas dan mempererat kerjasama baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Kepemimpinan Direktur Polimdo berjalan sukses mengemban tanggung jawabnya. Selain itu di bawah kepemimpinan Dra Mareyke Alelo MBA, banyak menerima hibah dan melakukan kerjasama dengan berbagai instansi baik nasional maupun internasional,” ungkapnya, Senin (04/09/2023).

Sementara itu Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA menyampaikan, dalam awal menjabat dirinya menjelaskan bagaimana kesiapan tenaga kerja profesional menyongsong era global dengan target para mahasiswa calon wisudawan siap menghadapi tantangan global.

“Polimdo berkomitmen mencetak bibit-bibit baru yang kompeten dan siap kerja. Lulusan Polimdo diharapkan memiliki pengetahuan keterampilan sesuai kualifikasi dan kompetensi yang dibutuhkan industri.

Selain itu, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Polimdo akan menyediakan beasiswa khusus bagi para calon mahasiswa berprestasi. Selain itu, melalui kerjasama yang intensif, Polimdo senantiasa mencari peluang beasiswa dari industri-industri swasta dan Pemerintah sehingga akan meringankan pembiayaan pendidikan bagi mahasiswa.

“Hadirnya Polimdo membuktikan dirinya ingin hadir ditengah-tengah masyarakat Bumi Nyiur Melambai dalam memberikan pelayanan bidang Pendidikan vokasi secara profesional dan berkualitas,” tutup Direktur yang dikenal dekat dengan mahasiswa ini.

(sbc)

Komentar