Gagas Program Mutu Prioritas 2024, Dirut RSUP Kandou Manado: Jamin Kepuasan Pasien

Daerah1182 Dilihat

MANADO – Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, memimpin rapat strategis di ruang rapat utama lantai 2 RSUP Kandou, Senin (15/1/2024).

Rapat ini untuk menentukan program mutu prioritas rumah sakit pada tahun 2024.

Dalam rapat tersebut, berbagai aspek yang perlu ditingkatkan dalam pelayanan kesehatan rumah sakit dibahas Dirut Ivonne Rotty, didampingi Direktur PMKP, dr Yeheskiel Panjaitan SH MARS, Direktur Perencanaan dan Keuangan, Dr Erwin Sondang Siagian SSTP MSi, bersama dengan tim manajemen RSUP Kandou.

Analisis akan data dan masukan dari berbagai Direktorat juga dilakukan guna mengidentifikasi area-area yang memerlukan perbaikan dan pengembangan.

“Program mutu prioritas rumah sakit merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pelayanan kami demi kepuasan dan keselamatan pasien,” kata Dirut Ivonne Rotty.

Beberapa program mutu prioritas diusulkan dalam rapat strategis tersebut.

Di antaranya peningkatan sistem manajemen risiko, peningkatan kepatuhan terhadap protokol keamanan pasien, dan peningkatan aksesibilitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Satu poin penting yang juga turut dibahas adalah rencana pengembangan fasilitas dan teknologi medis.

Sementara dalam implementasi program mutu prioritas tersebut, Dirut Ivonne Rotty menekankan akan pentingnya melibatkan seluruh elemen RSUP Kandou.

“Kami percaya bahwa dengan kerja sama dan dedikasi dari seluruh tim, kami dapat mencapai tingkat mutu pelayanan yang lebih tinggi di tahun 2024,” tambah Dr. Ivonne Rotty.

“Dengan adanya komitmen dan kerjasama yang kuat, RSUP Kandou siap untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan memberikan yang terbaik bagi pasien,” pungkasnya.

Rapat penentuan program mutu prioritas ini melibatkan para Manager, Asisten Manager, Ketua KSM, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan.

(sbc)

Komentar