RSUP Kandou Gelar Pameran dan Edukasi Kesehatan di Momen HUT ke-29

Daerah1199 Dilihat

MANADO Memperingati hari ulang tahun RSUP Kandou ke-29 yang jatuh pada 9 Februari 2024 lalu, pihak RSUP Kandou mengadakan “Kandou Hospital Expo” yang berisi rangkaian kegiatan pameran, edukasi, dan jejaring.

Kegiatan yang dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos), 23-24 Februari 2024 tersebut dibuka Plt Dirut RSUP Kandou, Dr dr Ivonne Rotty MKes yang diwakili Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Ns Suwandi Loneto SKep MKes.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari ratusan peserta yang merupakan perwakilan berbagai perusahaan rekanan RSUP Kandou.

Adapun tema yang diangkat pada perayaan ulang tahun RSUP Kandou yang ke-29 adalah “Transformasi Pelayanan Kesehatan”.

Pada acara ini RSUP Kandou memperkenalkan berbagai layanan, fasilitas dan pencapaian klinis melalui pameran dan seminar kesehatan. Pada area pameran terdapat sejumlah booth.

Di panggung utama, dilaksanakan seminar kesehatan dengan berbagai dokter spesialis sebagai narasumber dan testimoni dari pasien RSUP Kandou. 

“Kami berkomitmen untuk terus bertumbuh, kami berupaya untuk selalu mengembangkan layanan dan fasilitas kami. Melalui Kandou Hospital Expo, kami melakukan transformasi keshatan layanan primer, dimana kita lebih mengembangkan promosi kesehatan preventif,” tukas Luneto, Jumat (23/02/2024).

“Atasnama seluruh direksi, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mitra RSUP Kandou yang ikut ambil bagian di Kandou Hospital Expo,” tambahnya.

(sbc)

Komentar