Pisah Sambut Dewas RSUP Kandou, Rotty Minta Semangat Kerja dan Dedikasi

Daerah789 Dilihat

MANADO – RSUP Kandou mengelar acara pisah sambut Dewan Pengawas RSUP Kandou Manado dari Ratih Hapsari Kusumawardani SSiM AMT kepada pengawas baru, Harry Utomo SE ME.

Dalam sambutan, Diruktur Utama, Dr Ivonne Rotty memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Dewan Pengawas RSUP Kandou yang lama, Ratih Hapsari Kusumawardani SSi MA MT atas kontribusinya yang luar biasa dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan reputasi RSUP Kandou.

Menurutnya, dalam beberapa tahun terakhir, berkat kepemimpinan dan dukungan Ratih Hapsari, RSUP Kandou berhasil meraih berbagai penghargaan prestisius.

“Ini menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Ada nilai tambah yang signifikan bagi RSUP Kandou melalui visi dan komitmen yang kuat dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Dewas,” ujar dr Ivonne di ruang kerjanya, Jumat (01/03/2024).

Ditambahkannya, bahwa kontribusi dan dedikasi Ratih tidak hanya terlihat dalam upaya meningkatkan infrastruktur dan fasilitas, tetapi juga dalam pengembangan sumber daya manusia serta implementasi berbagai program inovatif yang meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan.

“RSUP Kandou juga berhasil mencatatkan sejumlah prestasi gemilang di berbagai bidang, seperti penghargaan untuk pelayanan prima, inovasi teknologi medis, dan komitmen terhadap keselamatan pasien. Semua ini tidak lepas dari peran penting dan dukungan penuh dari Ibu Ratih serta seluruh anggota Dewan Pengawas,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada dewan pengawas baru Harry Utomo SE ME yang akan melanjutkan tugasnya di RSUP Kandou sebagai Ketua Dewan Pengawas.

“Dengan keyakinan dan kerja sama yang solid dari manajemen dan dewan pengawas baru, RSUP Kandou akan terus berkembang dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi bagi masyarakat,” tuturnya.

Dia juga berharapa Dewas baru dapat melanjutkan warisan baik yang telah dibangun oleh pendahulunya dan menjadi mitra strategis dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.

“Sebab dengan semangat kerjasama dan dedikasi yang sama, RSUP Kandou akan terus menjadi kebanggaan dalam pelayanan kesehatan di Indonesia,” tambahnya.

(sbc)

Komentar