Rektor Unsrat Lantik Sejumlah Pejabat Baru, Ini Pesannya

Sumikolah487 Dilihat

MANADO – Rektor Unsrat Prof Dr Ir Berty Sompie MEng IPU ASEAN Eng melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah dipimpinan di lingkungan Unsrat, Jumat (01/03/2024).

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Wakil Dekan FKM, Sekretaris Jurusan Biologi FMIPA, Koordinator Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Program Magister (S2) Pascasarjana, Koordinator Pusat Teknologi dan Inovasi Pembelajaran pada Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pembelajaran, Direktur Rumah Sakit Gigi Mulut, Sekjur Sastra Inggris pada FIB, Koordinator Program Studi Ilmu Peternakan Program Magister (S2) pada Fakultas Peternakan , Koordinator Program Studi Magister Informatika (S2) pada Fakultas Teknik, dan pergantian antar waktu Pimpinan Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik periode 2024-2028.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu karakter dari organisasi adalah dinamika dalam mengelolanya. Institusi akan selalu membutuhkan orang-orang  yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan tantangan zaman, sehingga mampu mengantarkan lembaga tersebut menjadi adaptif dan kompetitif dengan perubahan yang ada.

“Sebagai perguruan tinggi yang menargetkan akreditasi internasional, memiliki kewajiban untuk bersungguh-sungguh memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, khususnya dalam tridharma perguruan tinggi. Dengan kata lain, terlayani dan puasnya stakeholder, menjadi indikator yang tidak bisa ditawar-tawar lagi,” ungkap Rektor.

Pada kesempatan tersebut, Rektor juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan kewajiban guna mengembangkan dan memajukan Unsrat.

(sbc)

Komentar