RSUP Kandou Hadirkan Poliklinik Mawar Sharon, Ini Paket Unggulannya

Daerah1095 Dilihat

MANADO – RSUP Kandou kerap jadi pilihan utama masyarakat Sulawesi Utara untuk berobat. Menjawab semuanya itu, di bawah pimpinan Direktur Utama, Dr dr Ivonne Elisabet Rotty MKes, RSUP Kandou menghadirkan empat paket pelayanan unggulan lewat Poliklinik Mawar Sharon.

“Paket-paket ini dirancang sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan komprehensif, sekaligus menunjang program dari Kementeria Kesehatan terkait tranformasi kesehatan layanan unggulan,” terang dr Ivonne, Rabu (06/03/2024).

Berikut layanan unggulan yang ditawarkan oleh Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou:

PAKET PSIKIATRIK DAN PSIKOLOGI

Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou menyediakan layanan psikiatrik dan psikologi yang bertujuan untuk membantu pasien dalam mengatasi masalah kesehatan mental.

PAKET CLINIK FASUNG AESTHETIC

Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou juga menawarkan paket layanan kecantikan dan perawatan kulit yang dikenal dengan nama Clinik Fasung Aesthetic.

Dalam paket ini, pasien akan mendapatkan perawatan menggunakan teknologi terkini dan produk berkualitas tinggi, yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan fisik dan kepercayaan diri.

PAKET MEDICAL CHECK UP (MCU)

Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou menyediakan paket Medical Check Up (MCU) yang komprehensif. Ini dirancang untuk mendeteksi dini berbagai penyakit dan kondisi kesehatan melalui pemeriksaan fisik, tes laboratorium, dan pemeriksaan kesehatan lainnya.Dengan adanya tim medis yang berpengalaman, pasien dapat memperoleh informasi yang penting mengenai kesehatan mereka.

PAKET HOME CARE

Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou juga menawarkan paket layanan Home Care yang ditujukan untuk pasien yang membutuhkan perawatan kesehatan di rumah. Tim medis yang terlatih akan memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas di lingkungan rumah pasien, sehingga pasien dapat mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan tanpa harus pergi ke rumah sakit.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi melalui email, dan nomor telepon yang tertera dalam flayer berita.

(sbc/*)

Komentar