oleh

Jelang Pelantikan Sebagai Direktur Polimdo, Olga Engelien Melo Banjir Ucapan

SULUTBICARA.com – Pasca terpilih menjadi Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) periode 2020-2024, kini dalam masa menunggu pelantikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaa (Kemendikbud), Olga Engelien Melo SST MT dibanjiri dengan sejumlah ucapan oleh pejabat Kementerian dan tokoh pendidikan di Sulawesi Utara (Sulut).

Sebelumnya, usai pemilihan, Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Tinggi Vokasi (Diksi) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Wikan Sakarinto yang mewakili Mendikbud mengucapkan selamat kepada Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan yang terpilih menjadi Direktur Polimdo.

“Selamat melayani,” ujar Dirjen usai Melo dinobatkan sebagai pemenang.

Tak hanya itu, beberapa tokoh pendidikan Sulut dan nasional seperti, Mantan Direktur Polimdo Prof Dr Ir Ruddy Tenda, Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat yang juga Ketua Ikatan Almuni ITB di Sulut, Forum Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia, Forum Wakil Direktur Umum dan Keuangan Politeknik se Indonesia dan Inspektur Wilayah 1 dan Tim Auditor Inspektorat Wilayah 1 Kemendikbud, Sutoyo SIP MM ikut memberikan selamat kepada wanita low profile ini.

Diketahui pemilihan Direktur Polimdo periode 2020-2024 yang dilaksanakan, Jumat, 26 Juni 2020 lalu tersebut, Olga Engelien Melo SST MT meraih suara terbanyak, yakni 19 suara dari 37 suara Senat dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sedangkan, Prof Debby Wilar hanya meraih 17 suara dan Dr Daisy Sundah meraih 1 suara.(red)

Komentar

Terkait