oleh

28 Juli Batas Akhir Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri B2P Unima

TONDANO, SULUTBICARA.com – Pendaftaran sebagai mahasiswa baru Universittas Negeri Manado (Unima) melalui Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah ditutup.

Meskipun demikian Unima tetap memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di Unima, dengan membuka penerimaan jalur Mandiri – Baku Beking Pande (B2P).

Pendaftaran jalur mandiri bagi mahasiswa baru Unima telah dibuka sejak 8 Juli, dengan batas waktu pendaftaran hanya sampai 28 Juli mendatang dengan biaya pendaftaran Rp.300.000.

Calon mahasiswa bisa mendaftar secara online dengan mengakses situs http://si.unima.ac.id/gtadmisi sebelum batas tanggal yang ditentukan.

“Setelah pendaftaran ditutup, akan dilakukan verifikasi pendaftar dan pengumuman informasi ujian dilakukan pada tanggal 30 Juli 2020. Ujian akan dilaksanakan secara daring dari lokasi masing-masing peserta pada tanggal 31 Juli 2020,” tulis Pembantu Rektor I, Prof Deitje Katuuk dalam surat edaran bertanggal 7 Juli 2020.

“Untuk laman ujian daring akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2020 pada laman penerimaan UNIMA (https://penerimaan.unima.ac.id),” sambung poin kelima surat tersebut.

(unima/sbc)

Komentar