oleh

Ketua Senat Janji Tindak Lanjut Tuntutan Dosen Polimdo

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketua Senat Politeknik Negeri Manado (Polimdo) akan segera menindaklanjuti tuntutan para dosen terkait pembongkaran hasil suara Menteri pada Pemilihan Direktur Polimdo periode 2020-20204.

“Terkait pengaduan dosen ini akan segera ditindaklanjuti, termasuk akan memanggil oknum-oknum yang terlibat di dalamnya,” kata Ketua Senat Polimdo, Oktavianus Lintong, Senin (10/08/2020).

Tak hanya pemeriksaan paksa oleh oknum calon direktur, tapi informasi palsu terkait ijazah S2 yang dimiliki Olga Melo selaku Direktur Terpilih yang disebarkan oleh lima anggota senat Polimdo juga bakal diproses.

“Segera direspon permintaan ini. Kami akan coba mengumpulkan bukti-bukti dan mempelajarinya terlebih dahulu. Jika memang ditemukan ada pelanggaran, pasti akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yg berlaku,” terang Lintong.

“Yang pasti, Etik dan Hukum harus ditegakkan. Apalagi senat merupakan organ normatif yang harus menjaga etik dan moral civitas, sehingga anggota senat seharusnya menjadi teladan,” tambahnya.

(sbc)

Komentar