oleh

Tim Pemenangan GSVL Dukung MOR-HJP, Ini 7 Poin Deklarasi Tim Rajawali

MANADO, SULUTBICARA.com – Tim Rajawali yang identik dengan Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) kini beralih dukungan kepada pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) untuk bertarung di Pilwako Manado 9 Desember mendatang.

“Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari Selasa, tanggal 1 September 2020 kami yang tergabung dalam Tim Rajawali menyampaikan naskah deklarasi mendukung MOR-HJP sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Manado,” ujar Ketua Tim Rajawali Michael Towoliu dihadapan ribuan pendukung MOR-HJP di Boulevard II, Selasa (01/09/2020).

HJP menyambut baik dukungan dari Tim Rajawali.

Berikut 7 Poin Naskah Deklarasi dukungan politik Tim Rajawali kepada MOR-HJP sebagai berikut:

1. Siap memenangkan pasangan Calon Walikota Manado dan Calon Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama Hanny Joost Pajouw dalam pemilihan Kepala Daerah Kota Manado pada tanggal 9 Desember 2020.

2. Melakukan kegiatan sosial, kemanusiaan serta menjalin komunikasi intensif dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya dengan melibatkan seluruh sumber daya Tim Rajawali untuk pemenangan MOR-HJP

3. Membentuk struktur organisasi Tim relawan rajawali pendukung MOR-HJP diseluruh kecamatan hingga di tingkat lingkungan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk menyapa masyarakat Kota Manado secara ‘door to door’ yang tersebar di 11 kecamatan hingga di tingkat lingkungan.

4. Menepis semua isu/berita negatif yang beredar baik itu melalui media sosial, media cetak maupun melalui cerita yang berkembang berkaitan dengan isu SARA dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kota Manado, dan menyebarluaskan secara terstruktur, sistimatis dan masif tentang keberhasilan calon.

5. Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan tetap melanjutkan program-program unggulan yang sudah dan akan dilaksanakan selama menjabat sebagai Wakil Walikota Manado periode 2016-2021.

6. Mensosialisasikan 14 program unggulan MOR-HJP kepada seluruh warga masyarakat dengan jargon Manado Di Berkati dan Harapan Jadi Pasti.

7. Bersama Tim Kampanye Daerah Kota Manado MOR HJP, Tim Rajawali akan bekerja secara sistimatis dengan menargetkan kemenangan untuk pasangan MOR-HJP pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Diketahui, waktu lalu Tim Rajawali mendukung penuh GSVL-MOR sejak Pemilihan Walikota Manado tahun 2016. Namun kemudian GSVL pindah ke Partai NasDem dan menjadi Ketua DPD Partai NasDem kota Manado. Kini partai ini mengusung Julyeta P.A Runtuwene, calon walikota Manado, yang tak lain adalah istri dari GSVL, sementara Tim Rajawali memilih konsisten dengan tetap mendukung dan memenangkan MOR yang diusung Partai Demokrat dan PAN bersama HJP.

(sbc)

Komentar

Terkait