oleh

CEP-SSL Simbol Pemimpin Sulut yang Merakyat

MANADO, SULUTBICARA.com – Sosok calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dikenal sosok yang apa adanya. Mereka dikenal merangkul semua golongan termasuk masyarakat biasa, tidak memandang suku, agama dan antar golongan.

Evron Sompotan menilai paslon gado-gado yang diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat ini merupakan sosok yang merakyat dan apa adanya. Selain itu kinerja keduanya pun pro rakyat selama memimpin menjadi Bupati Minsel dan Bupati Boltim.

“Pasangan CEP-SSL sosok yang ramah, masyarakat seperti kami ini masyarakat bawah benar-bener dirangkul, benar-benar sosok yang merakyat ya,” kata Sompotan Jumat (11/09/2020).

Hal senada juga disampaikan Fendy Lengkey. Menurutnya selain peduli dengan rakyat biasa, sosok CEP-SSL juga tak seperti pejabat pada umumnya. 

“Biasanyakan kalau pejabat itu ketemu masyarakat yang tua, sakit itu agak gimana ya. Tapi kita lihat pak CEP-SSL tidak. Mereka pembawannya biasa, ramah, murah senyum lagi, jadi kita masyarakat tidak merasa ada perasaan tidak nyaman saat bertemu,” ujarnya.

(jnp)

Komentar