oleh

JWS: Programnya Bagus, Pesona Pribadi CEP Mirip Bung Karno

MANADO, SULUTBICARA.com – Mantan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) memuji kepribadian calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang begitu peduli dengan masyarakat Nyiur Melambai.

Bahkan, JWS menyebut pasangan Sehan Salim Landjar (SSL) yang didukung Partai Golkar, PAN dan Demokrat tersebut mirip sang proklamator Sukarno.

“Setiap kali CEP berpidato pasti beliau mengesampingkan kepentingan partai dan selalu berpihak pada rakyat tanpa melihat warna. Itulah yang diinginkan rakyat,” terang mantan Ketua DPC PDIP Minahasa kepada sejumlah kuli tinta di Rumah Kopi K8, Rabu (16/09/2020) malam.

Dia juga menjelaskan program pasangan CEP-SSL begitu menyentuh masyarakat pedesaan. Apalagi selama sepuluh tahun CEP-SSL merupakan bagian dari pemerintah desa di wilayah kabupaten. Dan saat ini sumber pendapatan APBDes hanya bersumber dari pusat dan kabupaten.

“CEP-SSL telah berjanji akan menandatangani APBD Provinsi untuk membantu keuangan 1.507 desa se-Sulut mulai dari Miangas sampai Pinagolungan. Dan tidak sedikit, tiap desa akan ketambahan 200 Juta ke dalam APBDes,” tutup JWS yang mengaku memiliki 40 ribuan massa fanatik di Kabupaten Minahasa.

(jnp)

Komentar

Terkait