oleh

Sempat Salah Jalan, Helmud Hontong: CEP Tidak Pendendam

MANADO, SULUTBICARA.com – Dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) semakin kuat dan bertambah.

Kali ini, dari Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong yang sempat dihebohkan mendukung pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK), kembali menyatakan sikap mendukung pasangan CEP-SSL.

“Ibu CEP tidak pernah menyimpan dendam. Jika ia disakiti, dengan mudah ia bisa memaafkannya. Inilah yang saya alami saat ini,” ungkap Helmud ketika mendatangi CEP di Sekretariat Pemenangan CEP-SSL di Kota Manado, Kamis (17/09/2020).

Dia menjelaskan, bahwa dirinya sudah lama bersama Bupati Minsel ini. Jadi, meskipun sempat salah jalan, dirinya tetap kembali kepada Ketua DPD Golkar Sulut tersebut.

“Kalau untuk memaafkan, Ibu CEP enggak ada dendam sama orang. CEP pernah disakiti orang berkali-kali, tetapi ketika orang itu datang, CEP sifatnya sama (memaafkan),” ujar Helmud yang bakal menjadi Pengurus DPD Golkar Sulut ini.

Menanggapi sikap politik, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe tersebut, Christiany Eugenia Paruntu mengaku menyambut dengan sepenuh hati. Menurutnya, bukan hanya tokoh politik besar, tapi semua masyarakat jika ingin bergabung pasti diterimanya.

“Jangankan Pak Helmud, satu orang saja, jika datang mendukung saya pasti saya terima. Karena setiap satu suara yang telah diberikan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia dan di akhirat,” tutup politikus cantik ini.

(jnp)

Komentar