oleh

Isi Jadwal Kosong, CEP Ibadah di GMIST Imanuel, Sehan Jadi Iman di Masjid AT-TAQWA Tahuna

TAHUNA, SULUTBICARA.com – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) mengisi jadwal dengan beribadah ke tempat ibadah masing-masing, Minggu (01/11/2020).

Tetty Paruntu didamping Ketua Pemenangan CEP-SSL, Jantje Wowoling Sajow dan Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana beribadah bersama jemaat GMIST Imanuel Tahuna.

Sehan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid AT-TAQWA, Desa Mala Pintu, Tahuna.

Sedangkan Eyang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Mala Pintu, Tahuna. Selain itu, Sehan Landjar yang merupakan Ketua Dewan Pembina KKIG Provinsi Sulawesi Utara didampingi Ketua KKIG Kabupaten Kepulauan Sangihe Sahril Ishak menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW oleh KKIG Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sehan saat menjadi iman disalah satu Mesjid di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam ibadah di GMIST Imanuel Tahuna, CEP selalu memegang teguh perihal firman yang berkata diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan dan terkutuklah orang yang mengandalakan kekuatan sendiri.

“Sehingg hanya dekat dengan Tuhanlah ada ketenangan. Untuk itu kesempatan beribadah merupakan hal wajib bagi CEP sebab, hidup hanya anugerah Tuhan,” kata orang nomor 1 di Minse ini.

Sementara itu, Pdt Leopold Tamalawe STh MPdk dalam khotbahnya mengatakan gereja mengalami reformasi karena gereja perlu bertumbuh demikian halnya dalam hidup kita dan tugas kerja serta pelayanan perlu ada reformasi untuk menuju pada keadaan yang lebih baik.

(sbc)

Komentar

Terkait