oleh

Politik Meja Makan Antara Senator Maya Rumantir dan HJP

MANADO, SULUTBICARA.com – Politik meja makan belakangan menjadi tren di kalangan elite politik di Sulawesi Utara (Sulut). Termasuk yang dilakukan oleh Senator Maya Rumantir dan Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) belum lama ini.

Dalam beberapa momen, baik Maya Rumantir dan HJP membicarakan tentang politik dibungkus dalam acara makan-makan. Terkesan santai memang.

Calon Wakil Walikota Manado HJP bersama tim menyambangi kediaman Senator Maya Rumantir. Ketika ditanya lawatannya, HJP mengaku hanya silahturami bersama tokoh-tokoh Bumi Nyiur Melambai.

“Pertemuan ini merupakan energi bagi perjuangan kami memenangkan Pilwako Manado 2020. Apalagi, saya sudah sangat lama mengenal sosok Senator Maya Rumantir yang selalu memiliki strategi politik yang tepat,” ucap pasangan Mor Dominus Bastiaan ini, Senin (02/11/2020).

Sebenarnya, bersilahturami dengan tokoh-tokoh politik Sulawesi Utara sudah menjadi kebiasaan HJP sejak masih menjabat sebagai Legislator Sulut. Ketika membahas pembangunan Kota Manado, HJP menggunakan strategi ‘lobi meja makan’ dengan mengundang para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkot Manado.

(jnp)

Komentar

Terkait