oleh

HUT LMP Ke-22 Dihadiri Mentan, Ini Pesan Ketua Dewan Pembina Maya Rumantir

JAKARTA, SULUTBICARA.com

Senator RI DR Maya Rumantir MA PhD, Minggu (30/10/2022) menjadi tamu spesial dalam momentum peringatan HUT ke-22 Laskar Merah Putih (LMP) dan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022.

Tampil dengan baju loreng khas Laskar Merah Putih, Maya Rumantir yang juga adalah Anggota Komite IV DPD RI ini disambut sekitar 2.000-an kader LMP yang memadati lokasi start kegiatan Jalan Santai Laskar Merah Putih di kompleks Markas Besar LMP Grogol Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum LMP Arsyad Chanu menyematkan Jaket LMP, sedangkan topi oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo.

Senator Maya Rumantir yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina LMP ini menerima tumpeng dari Arsyad Chanu.

Momen lain yang tersaji dalam kegiatan ini yaitu saat Mentri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo memberikan sambutan secara langsung.

Senator Maya Rumantir sendiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan pimpinan Laskar Merah yang telah menyambutnya.

“Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022 dan juga selamat HUT ke-22 LMP. Semoga segala tantangan dapat dihadapi dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, generasi muda yang ada hendaknya memberikan kontribusi aksi – aksi positif, minimal dari wilayah tempat tinggal.

“Generasi muda memiliki peran penting untuk memajukan bangsa dan negara. oleh karena itu, mari kita bersama-sama bergotong royong memberikan segala potensi yang ada di dalam diri masing-masing,” katanya.

Adapun seluruh rangkaian acara tersebut dikemas melalui kegiatan Jalan Santai yang dimulai dari Markas Besar LMP Grogol Jakarta Barat dan finish di Taman Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara, yang telah dibanjiri oleh ribuan kader dari berbagai Markas Daerah Laskar Merah Putih di Indonesia dan para undangan kehormatan acara perayaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan HUT ke 22 Laskar Merah Putih.

(sbc/*)

Komentar