oleh

Ampun Bang Jago! Paula Runtuwene Lebih Pilih Coblos MOR-HJP

MANADO, SULUTBICARA.com – Ada yang menarik dalam debat terakhir calon walikota dan wakil walikota Manado yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, di Hotel Aryaduta, Selasa (24/11/2020) malam.

Dalam closing statement, paslon nomor urut 4, Paula Runtuwene yang didampingi Harley Mangindaan malah mencoblos paslon nomor urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) ketimbang memilih mereka sendiri.

“Jaga terus kesehatan, dan ingat tanggal 9 datang ke TPS kong ngoni pilih dan tusuk pa torang pe gambar atau foto dan tentu kita akan,” kata Paula Runtuwene sambil menusuk gambar paslon nomor urut 3, MOR-HJP.

Atas tindakan tersebut, jagat dunia maya pun dibuat heboh oleh aksi istri walikota Manado ini. Sejumlah meme pun bertebaran di grup-grup facebook perihal tindakan paslon yang identik singkatan PAHAM tersebut.

“Ampun bang jago. Ternyata PAHAM tahu siapa yang layak pimpin Manado. Jangan lupa coblos nomor urut 3, itu jo…!,” tukas Hendrik dalam postingannya.

“Kita Akan…. Coblos MOR HJP. Makase Enci dan Bang Jagoooo,” tulis Syarif Darea.

Adapun debat terakhir ini, diikuti empat pasangan calon, masing-masing Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS), Sonya Selviane Kembuaan-Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif), Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) dan Julyeta Paula Runtuwene-Harley Mangindaan (Paham).

(jnp)

Komentar

Terkait