oleh

Sedih! Ini Ungkapan Hillary Brigitta Lasut Usai Kehilangan Ibunda Tercinta

MANADOIbunda Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Hillary Brigitta Lasut, Telly Tjanggulung meninggal dunia. Almarhumah menghembuskan napas terakhir di di RS Siloam Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (05/01/2021), pukul 04.00 WIB dini hari.

Informasi yang diperoleh sulutbicara.com, mantan Bupati Minahasa Tenggara tersebut meninggal akibat sakit yang sudah dialaminya selama beberapa waktu terakhir.

Hillary Brigitta Lasut mengungkapkan rasa duka lewat unggahan di Instagram pribadinya, @hillarybrigitta.

“Mama, rasa sakit kehilanganmu mungkin tidak akan pernah hilang. Berpisah denganmu dalam waktu panjang sangat berat. Tapi satu hal yang membuat Hillary bisa bertahan, Hil ingat janji Tuhan bahwa kita semua akan berkumpul di Surga nanti. Thank you for everything mom. I can never express how much i love and need you now,” tulis Hillary.

Kolom komentar postingan ini langsung dibanjiri ungkapan duka cita. Pengikut Hillary di media sosial mendoakan agar istri dari Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Feels the lost, turut berduka cita,” tulis Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok.

“Kami turut berduka dan turut mendoakan almarhumah ibunda tercinta,” tulis anggota DPR RI Muhammad Farhan.

“Hills. Turut berduka cita atas wafatnya Mama ya. Yang kuat, yang iklas. Semoga beliau tenang di surga,” tulis anggota DPR RI dari Partai PKB Ratna Juwita Sari.

(bil)

Komentar

Terkait