oleh

Minta Maaf Kepada Masyarakat, MEP: Sebagai Pelayan Tuhan Kita Harus Mengampuni

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketua Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Pnt Michaela Elsiana Paruntu (MEP) mengaku akan mempertahankan rumah tangganya bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut James Arthur Kojongian (JAK).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Golkar Minahasa Selatan (Minsel) kepada Sulutbicara.com via whatsapp, Senin (08/02/2021).

Dia pun berterima kasih atas simpati yang diberikan masyarakat Sulut kepada dirinya. Namun, menurutnya, sebagai Pelayan Tuhan, dirinya harus mempertahankan rumah tangganya.

“Saya bukan malaikat tapi saya adalah orang yang takut akan Tuhan. Kami disahkan dalam keluarga Kristen, kita harus belajar mengampuni. Untuk itu biarlah kami diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini,” ujarnya.

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat Sulut yang telah memberikan pendapat dan bermohon memberikan kesempatan untuk menyelesaikan masalah keluarganya.

“Kedepan biar kami yang tahu. Permasalahan ini hanya sebatas bumbu pemanis di rumah tangga, sehingga tidak perlu lagi disebarkan sampai ke luar,” ungkapnya.

(sbc)

Komentar

Terkait