oleh

Mengharukan! Doa untuk MEP Warnai Medsos

SULUTBICARA.comKabar Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang mengalami tindakan tidak pantas dari suaminya James Arthur Kojongian (JAK) sampai ke telinga masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Mereka mendoakan yang terbaik bagi mantan calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) tersebut.

Doa pun berdatangan untuk adik dari Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu (CEP) itu. Tak terkecuali dari masyarakat Sulut. Postingan mendoakan Pnt Remaja Sinode GMIM pun viral di media sosial, Selasa (26/01/2021).

“Tetap kuat dan tegar sis Michaela Elsiana Paruntu. Sis sudah jadi istrindan ibu yang baik dan hebat. Tetap selalu andalkan Tuhan,” tulis Citra Tan yang merupakan menantu Wakil Bupati Minsel terpilih, Petra Rembang.

“Ketahuilah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kamu duga. Torang bersama ibu MEP,” kata Vicky Hio.

“Semangat kak Penatua Michaela Elsiana Paruntu. Tuhan Yesus menyertai dan memberkatimu,” tulis Devis Pinontoan.

“Doa menguatkanku dalam menjalani hari demi hari sepanjang hidup. Di saatku jatu 7 kali maka aku akan bangkit 8 kali menatap masa depan yg di peliharan oleh Tuhan Michaela Elsiana Paruntu,” kata Indra Kandouw.

“Salut dan bannga wanita yang kuat dan hebat walaupun nyawa jadi taruhannya. Tym Michaela Elsiana Paruntu,” tulis Maikel Nangin.

(sbc)

Komentar

Terkait