oleh

TEGAS! Masyarakat Minsel Minta Golkar PAW-kan JAK

AMURANG, SULUTBICARA.comSikap keras anggota DPRD Sulut fraksi Partai Golkar, James Arthur Kojongian (JAK), yang menyeret istrinya Michaela Elsiana Paruntu (MEP) saat memergokinya bersalah wanita lain saat berada dalam mobil, mendapat respons yang tak kalah keras.

Dikatakan masyarakat Minahasa Selatan (Minsel), JAK tak seharusnya menyeret MEP dengan mobilnya. Menurut mereka, tindakan JAK tersebut telah membuat masyarakat Sulut terlebih khusus Minsel menjadi gaduh. 

Sehingga, sudah seharusnya JAK dicopot sebagai anggota DPRD Sulut oleh Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto.

“Pecat jo pa dia. Nyanda pantas mo jadi wakil rakyat pejabat bgtu. Pecat jo. Beking malu masyarakat Minsel,” tukas Noldy Jansen masyarakat Minsel, Senin (25/01/2021).

“So nda ada ontak. Anggota dewan kata memalukan. Istri sah pe cantik, berpendidikan, mo cari apa lei? Sabar ibu MEP cantik Tuhan Yesus pasti menolong,” tambah Vera Rombon.

Diketahui, dalam beberapa video yang viral di media sosial, MEP diduga diseret dengan mobil yang dikemudikan JAK sejauh puluhan meter di jalan raya Kelurahan Tumantangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu (24/01/2021).

Akibat kejadian ini, sontak membuat masyarakat dan pengguna jalan menjadi ramai. Nampak juga dalam video tersebut MEP hanya bergantung di wiper mobil sambil berteriak bahwa di dalam mobil ada selingkuhan suaminya.

“Perempuan depe hugel di dalam. Depe nama Angel Sepang, depe mama penatua. Kita nemau turun sebelum depe parampuang turun,” teriak MEP dengan nada menangis.

(sbc)

Komentar

Terkait