oleh

Rita Tamuntuan Terpilih Ketua IKA Unsrat, Gubernur OD: Harus Berkontribusi untuk Daerah

MANADO, SULUTBICARA.com – Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) periode 2021-2025 secara bulat dan mufakat dengan dukungan 100 persen pemilik hak suara.

Musyawarah besar IKA Unsrat dilaksanakan di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Senin (12/05/2021) turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua Dewan Penyantun, Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat, Sekrpov Sulut Edwin Silangen, Komisaris Independen Bank SulutGo Marhani Pua serta Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya memuji peran IKA Unsrat yang telah memberikan kontribusi baik di pemerintahan, baik di politik, baik di dunia profesional.

Menurutnya, kualitas yang dihasilkan dari suatu lembaga pendidikan yang dilihat selama ini sudah teruji. Untuk itu, ia mengharapkan agar kerjasama yang telah tercipta terus dipertahankan.

“Dan saya sangat mengharapkan sebagai pemerintah, yang selama ini kerjasama berjalan dengan baik,” bebernya.

Lanjut Olly, dukungan dari para komponen alumni Unsrat telah mampu membawa Sulut menciptakan kemajuan serta mendongkrak ekonomi walaupun di masa pandemi Covid-19.

“Artinya pemerataan pembangunan di Sulut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ucap Olly.

Lebih jauh, Gubernur Olly mengharapkan agar pengurus IKA Unsrat yang dilantik agar mampu mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Mampu bekerja keras dengan sinergitas dan koordinasi serta menghasilkan inovasi, terobosan yang dapat memacu berbagai sektor,” tutup OD.

(sbc)

Komentar