oleh

Dua Pejabat Terbaik Minahasa Diboyong ke Pemprov Sulut

MANADO, SULUTBICARA.com – Dua pejabat terbaik Kabupaten Minahasa diboyong Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey masuk dalam kabinetnya.

Mereka adalah Asisten I Pemkab Minahasa Danny Mangala menggantikan Asisten I Setdaprov Sulut, Edison Humiang yang telah pensiun. Selain itu, Kepala Dinas Pangan Minahasa Yeittij Fonnie Roring menggantikan Kepala Dinas Perkebunan Sulut Refly Ngantung (pensiun).

Gubernur Olly dalam arahannya mengharapkan tugas dan tanggung jawab yang Mangala dan Roring pegang saat ini sesuai dengan tupoksi apa yang menjadi visi misi gubernur dalam rangka penanganan kesejaheraan di provinsi Sulut.

“Tak banyak saya sampaikan. Saya ucapkan selamat. Silahkan koordinasi dengan jajaran Pemprov Sulut. Dan seluruh kerja tim yang telah dilakukan pemprov sehingga berikan danpak yang positif di Sulut,” tukas OD pada pelantikan yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (6/9/2021).

Hadir dalam pelantikan ini, di antaranya Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekprov Sulut Edwin Silangen dan para pejabat eselon II Pemprov Sulut.(sco)

(sbc/*)

Komentar

Terkait