oleh

Bencana Mitra! James Sumendap: Jangan Minta Sumbangan di Jalanan

MANADO, SULUTBICARA.com – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap meminta masyarakat supaya tidak meminta sumbangan di jalan untuk membantu masyarakat di desa Pangu dan Wioi.

“Pemerintah dan rakyat Minahasa Tenggara, rakyat Pangu dan Wioi dengan senang hati menerima sumbangan dari semua unsur baik pemerintah, lembaga sosial organisasi keagamaan, ormas, kepemudaan club-club dan pribadi serta semua yg tdk dapat di sebutkan satu persatu,” jelas Sumendap melalui fanpage facebook, Jumat (24/09/2021)

Dia pun mengharapkan bencana ini jangan di eksploitasi dalam mencari  sumbangan melalui jalanan, baik yg ada di Mitra maupun di luar Mitra “Mohon dengan sangat untuk tidak meminta sumbangan dgn cara-cara tidak bertangungjawab melalui permintaan sumbangan di jalanan yang secara adminstrasi tidak bisa di pertangungjawabkan,” ungkapnya.

Dia pun memohon maaf karena penerimaan sumbangan dari bencana Mitra adalah sumber yang jelas seperti dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, lembaga pemerintah.

“Serta lembaga sosial, club-club, organisasi-organisasi dan pribadi yang sudah menyalurkan dan sedang menyalurkan. Oleh karena itu, permintaan sumbangan di jalanan tolong di hentikan. Kami tidak butuh sumbangan yg sulit dipertanggungjawabkan,” tegas politisi PDIP ini.

(sbc/*)

Komentar

Terkait