oleh

Optimis Raih Medali, Ketum Gladies Dampingi Atlet Muaythai ke PON Papua

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketum Umum (Ketum) Muaythai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Gladies Mangundap optimis, atlet Muaythai Sulut bisa berjaya di PON XX Papua 2021. Untuk itu, ia langsung memotivasi para atlet yang berlaga di even empat tahun tersebut.

“Melihat hasil latihan dan beberapa uji coba, atlet Muaythai Sulut bisa bersaing. Walau tidak mudah, namun ada harapan,” ujar Ketum Gladies melalui pesan whatsapp saat mendamping atlet di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (24/09/2021).

Ketum Gladies, mengatakan bahwa dirinya bersama Pengprov akan berangkat pada tanggal 1-2 September 2021. Menurutnya, 7 atlet dan 2 pelatih saat ini dibawa pendampingan pelatih kepala Tim Muaythai PON Sulut Hendra Massie.

“Kita dukung secara langsung. Mereka adalah atlet muda Sulut yang sudah punya nama di tingkat nasional, artinya mereka sudah sangat siap,” paparnya.  

Pada PON Papua 2021, Pengprov Muaythai Sulut mengirimkan 7 atlet dan 3 pelatih. Menurut Direktur Marketing PT tirta Amarta, dengan komposisi tim yang ada saat ini, untuk meraih medali sangat terbuka lebar.

“Di semua nomor kita optimis. Targetnya adalah mendapat medali di Papua. Seluruh atlet dan pelatih telah mempersiapkan diri, baik mental maupun fisik selama latihan,” pungkasnya.

“Saya mohon doa masyarakat Sulut, agar diberi kemudahan dan meraih hasil terbaik di PON Papua. Atlet Muaythai Sulut ready to flight dan fight, ” tambah gadis cantik ini.  

(bil/*)

Komentar

Terkait