Alsa LC Unsrat Dilantik, Ini Harapan Dekan Fakultas Hukum Unsrat

Sumikolah704 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Asian Law Students Association Local Chapter Universitas Sam Ratulangi (Alsa LC Unsrat), periode 2021-2022, resmi dilantik. Bertempat di gedung Fakultas Hukum (FH) Unsrat, kepengurusan dilantik langsung oleh Dekan Dr Flora Kalalo SH MH, Senin (18/10).

Dekan sebagai pelindung organisasi, Dr Dekan bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk bertemu dalam keadaan sehat dan bisa bergiat. Menurutnya, kepengurusan yang baru dilantik dilaksanakan secara daring dan luring.

“Di tempat ini dengan keterbatasan dan situasi pandemi (covid-19), dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, kita masih bisa melaksanakan kegiatan yang baik ini. Saya bangga. Terus berprestasi dengan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler,” kata Dekan.

“Saya berharap dengan seluruh jajaran yang ada dalam kepengurusan dalam acara ini tetap membawa nama baik senior-senior kalian yang sudah meletakkan dasar yang sangat baik. Saya sendiri adalah salah satu yang dulu pernah menjadi anggota,” sambungnya.

“Dan saya berharap apa yang sudah diletakkan yang terbaik oleh senior masih terus dilanjutkan bahkan dikembangkan dengan memberikan prestasi-prestasi yang baik,” tambahnya.

Ia juga mengaku bangga dengan wadah ini. Dimana, ada banyak sekali prestasi yang sudah dicapai. “Mudah-mudahan pengurus yang baru pada periode ini dapat memberikan yang terbaik,” ujar dia.

“Kalalo juga berpesan agar tetap jaga kesehatan. “berkreasi tetap berprestasi, tetap tapi tetap kesehatan, karena itu juga menjaga secara keseluruhan dalam keluarga,” tuturnya

Alsa LC Unsrat kata Kalalo, hanya salah satu kegiatan dari sekian banyak organisasi kemahasiswaan yang ada di Fakultas Hukum. Itu untuk memberikan kalian pengalaman motivasi yang baik, belajar berorganisasi.

“Tapi tetap saya sangat berharap yang bisa menyelesaikan studi tepat waktu dengan IP komulatif yang sangat sangat baik. Terbaik lagi bisa cum laude. Sangat berharap dan menjadi contoh untuk kedepan lahir mahasiswa-mahasiswa, sarjana-sarjana hukum yang hebat bukan hanya untuk institusi tapi untuk masyarakat dan bangsa,” kuncinya.

(sbc/*)

Komentar