oleh

Lagi, Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat Harumkan Nama Almamater

MANADO, SULUTBICARA.com – Pandemik tak melemahkan semangat untuk berkarya. Terbukti Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi berhasil mengharumkan nama universitas di level nasional. Beberapa pekan lalu delegasi mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat masing-masing Junaidy Maramis dan Juneidi Koloay mengikuti karya tulis ilmiah nasional FORJUST FH di Universitas Mataram.

Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr Flora Kalalo, MH mengatakan sebelum mengikuti seleksi tingkat nasional keduanya mengikuti dilingkup fakultas hukum. “Setelah lolos mereka pun dibina oleh dosen dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelas, Rabu (03/11/2021).

Lanjut dikatakanya, untuk seleksi tingkat nasional di Universitas Mataram dua utusan mahasiswa FH Unsrat berhasil meraih beberapa penghargaan seperti juara 1 karya tulis ilmiah, berikutnya meraih best presentation dan piala bergilir dekan FH-Universitas Mataram. “Jadi ada tiga penghargaan yang diperoleh dari Junaidy dan Juneidi. Dan itu merupakan kebanggaan fakultas juga universitas ,” jelasnya.

Dia menambahkan sebagai dekan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh dua mahasiswa utusan fakultas yang membawa nama harum Unsrat. “Karena itu saya pun berpesan hendaknya prestasi yang diperoleh harus dipertahankan. Dan lebih digenjot untuk kegiatan lainnya, “tutupnya.

(sbc/*)

Komentar

Terkait