oleh

Di Tengah Pandemi, Dekan FH Unsrat Minta Mahasiswa Tetap Semangat Berkarya

MANADO, SULUTBICARA.com – Puncak Dies Natalis Ke 63 Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) sukses digelar, Kamis (04/11/2021). Segenap civitas akademika bersyukur momen bersejarah fakultas tertua di Unsrat ini bisa berjalan dengan.

Diselenggarakan dengan undangan terbatas dan diikuti seluruh civitas akademika secara daring, Dekan Dr Flora Kalalo, mengungkapkan pergumulan FH Unsrat di  tahun  2021, keprihatinan.

“Karena pandemi Covid-19, boleh bersyukur  atas Dies NatalisKe 63 dan mengambil tema Fakultas Hukum Yang Responsive dan Inovatif dengan Semangat Humanity,” ungkap Kalalo.

“Diharapkan tema tahun ini dapat menjadi  penyemangat bagi seluruh civitas akademika FH Unsrat dalam menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19. Tetap semangat  dalam berkarya sekaligus responsive terhadap keadaan sekitar dalam bersimpati  dan berempati,” kata Kalalo.

Lanjutnya, 63 tahun eksistensi FH Unsrat, kita masih berusaha memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan tinggi, untuk menjadi Fakultas ini yang bereputasi baik dan excellent di Sulawesi Utara.

“Upaya yang dilakukan adalah upaya yang di bangun oleh setiap kita sebagai civitas akademika Fakultas Hukum Unsrat, yang tercermin dalam berbagai prestasi yang dihasilkan,” ujarnya.

“Karena itu  saya ingin mengajak, agar supaya kita semua dapat mengambil peran dalam kemajuan FH Unsrat yang kita cintai bersama ini. Terlepas dari segala perbedaan pendapat bahkan perselisihan diantara kita, namun saya yakin dibalik semua itu, ada kepedulian dan visi yang sama untuk membangun Fakultas Hukum Unsrat kearah yang lebih baik,” sambung Kalalo.

“Karena disinilah kita berkarya, kita ditempa, memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan tinggi bagi anak bangsa.  Bukankah menjadi sebuah kebanggaan sekaligus kepuasan bathin bagi kita, apabila menyaksikan Fakultas Hukum Unsrat yang kita cintai bersama, maju dan sukses, karena usaha kita,” kuncinya.

(sbc/*)

Komentar

Terkait