oleh

Mahasiswa Administrasi Bisnis Polimdo Dilatih Beauty Class dan Table Manner

MANADO, SULUTBICARA.com

Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Manado menjalankan program Pelatihan Beauty Class dan Table Manner. Kaprodi Deky Mundung SE MM mengakui bahwa butuh keahlian yang harus dimiliki mahasiswa seperti sopan santun dalam menggeluti dunia bisnis.

“Karena itu mahasiswa membutuhkan pelatihan. Bagaimana untuk tampil cantik dan elegan,” ungkap Deky Mundung, Jumat (04/06/2022).

Ia menambahkan kegiatan pelatihan ini diadakan untuk mahasiswa semester II. “Jadi mahasiswa semester II ada dua kelas yang dibagi untuk Table Manner di Hotel Quality,” ujarnya lagi.

Pelaksanaan pelatihan tersebut setiap tahun wajib dilaksanakan. Dan pada pelatihan tahun ini pihak Jurusan Administrasi Bisnis bekerjasama dengan PT Martha Tilaar Sari Ayu.

Sementara Dr Jufrina Mandulangi menambahkan bahwa pelatihan Beuty Class dan Table Manner bekaitan dengan adanya mata kuliah khusus Etika Profesi bagi mahasiswa semester II Administrasi Bisnis Polimdo.

Ada etika-etika yang diajarkan seperti etika makan, pergaulan, berjalan, berdiri, berjalan dan penampilan.

“Untuk etika penampilan bagaiman sebagai generasi penerus yang akan menjadi duta kampus sebagai sekretaris baik di kantor pemerintah ataupun perusahan,” jelasnya.

(sbc)

Komentar