oleh

Perindo Sulut Kian Intens Konsolidasi, Jacko Targetkan 1 Fraksi Utuh di 15 Daerah

MANADO, SULUTBCARA.com

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih tersisa kurang lebih dua tahun lagi. Namun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) mulai merapatkan dan mensolidkan barisan untuk memenangkan perhelatan Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay, menegaskan, struktur partai mulai dari simpatisan, badan dan sayap partai hingga DPD dan DPC harus solid dalam bergerak.

“Kita harus tetap solid dalam satu barisan perjuangan agar apa yang digapai kedepan dalam hal ini persiapan pemilihan legislatif dan eksekutif di tahun 2024 mendatang bisa kita menangkan,” ungkap Jacko sapaan akrab anggota DPRD Minsel ini, Rabu (14/09/2022).

Lanjut, Jacko menyebutkan konsolidasi ini sebagai ruang interaksi para kader guna menyelaraskan potensi sesuai ideologi partai dalam menyambut kontestasi politik.

“Dalam persiapan pemenangan pemilu baik itu legislatif maupun eksekutif kita terus melakukan pemetaan. Kita menargetkan setiap daerah di Sulut 1 fraksi utuh. Dan untuk DPRD Sulut kami menargetkan 5 kursi, jika Tuhan berkenan bisa lebih,” jelasnya.

Meski melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai, namun dirinya mengaku masih solib bersama PDIP. “Saat ini, kami masih bersama PDIP, namun untuk pilkada mendatang kami masih akan melihat situasi. Intinya, kami akan bersama sama dengan partai yang mengutamakan kepentingan masyarakat,” tambah istri dari Meyvo Rumengan tersebut.

(bil)

Komentar