Diawali Ibadah, Rayon 2 Manado Paling Siap Gelar Tes Online Retel Sinode GMIM 2023

Headline1019 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.comPelaksanaan tes online Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Sinode GMIM Tahun 2023 di Rayon 2 Manado yang digelar di Jemaat Syalom Karombasan, (01/05/2023) diawali dengan ibadah.

Wakil Ketua KPRS GMIM, Pnt Stevie Kaligis yang dipercayakan sebagai khadim, mengambil bacaan dalam 1 Korintus 3:16-17.

Dalam khotbahnya, Ketua KPRJ GMIM Syalom Karombasan ini mengajak seluruh remaja untuk menghindari hal-hal buruk yang dapat merusak Bait Allah.

“Saya yakin remaja yang hadir saat ini adalah remaja yang menjaga Bait Allah. Maka dari itu, diharapkan para remaja lebih bijak dalam menggunakan media sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koordinatorium Rayon 2 Manado, Pnt Stacy Runtu menjelaskan terkait teknis pelaksanaan kegiatan tes online Pemilihan Retel Sinode 2023.

“Kita bersyukur karena Rayon 2 Manado merupakan yang pertama menyelesaikan ibadah. Jadi, kita bisa tepat waktu melaksanakan kegiatan tes online ini,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jemaat GMIM Syalom Karombasan yang telah menjadi tuan rumah yang baik.

“Terima kasih kepada BPMJ, KPRJ dan Jemaat GMIM Syalom Karombasan yang telah dengan baik mempersiapkan segala kebutuhan,” tambahnya.

Diketahui, saat ini ratusan remaja yang tersebar di Rayon 2 Manado masih berlangsung proses tes online Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM yang di Jemaat GMIM Syalom Karombasan.

(sbc)

Komentar