Matangkan Persiapan Retel Sinode GMIM, Rayon 2 Manado Gelar Simulasi Wawancara

Agama4 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Untuk menghadapi tahapan wawancara Remaja Teladan (Retel) GMIM yang akan digelar di Wilayah Tenga pada 13 Mei 2023, Koordinatorium Rayon 2 Manado melaksanakan simulasi wawancara Remaja Teladan (Retel) Sinode GMIM 2023 di Jemaat Betlehem Ranotana Weru, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Koodinatorium Rayon 2 Manado, Pnt Stacy Runtu yang diwakili, Pnt Marlon Lontaan, dan dihadiri seluruh peserta Rayon 2 Manado yang lolos ke tahapan wawancara Retel Sinode GMIM.

“Simulasi ini sangat diperlukan agar peserta dapat mengikuti wawancara dengan persiapan yang matang. Dengan persiapan yang matang diharapkan potensi dari peserta Rayon 2 Manado bisa dikembangkan,” ujar Pnt Marlon yang menjabat Ketua KPRJ Betlehem Ranotana Weru.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk kelompok-kelompok kecil untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada pada peserta dari Rayon 2 Manado.

“Kami berharap seluruh peserta dari Rayon 2 Manado dapat masuk menjadi Finalis Remaja Teladan Sinode GMIM. Terima kasih kepada seluruh Kaka-Kaka KPRJ yang telah mempercayakan kami memberikan materi kepada seluruh peserta Rayon 2 Manado,” paparnya.

(bil)

Komentar